EkonomiNews

Ketua Kadin Indonesia Harap Makmur Budiman Bawa Perubahan

BANDA ACEH (popularitas.com) – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan P Roeslani berharap Makmur Budiman dapat membawa perubahan setelah resmi menjabat sebagai Ketua Umum Kadin Aceh. Dia juga berharap, Makmur mampu menjalin sinergitas dengan Pemerintahan Aceh.

Harapan ini disampaikan Rosan usai melantik Makmur Budiman sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh, periode 2019-2024, dalam Musyawarah Provinsi (Muprov) VI Kadin Aceh yang dilaksanakan di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, Rabu, 19 Juni 2019, tepat pukul 15.53 WIB.

“Dukungan pak gubernur dalam hal ini luar biasa. Beliau secara khusus datang ke Jakarta menemui saya beberapa waktu lalu, membicarakan bagaimana Kadin Aceh ini bisa bersinergi dengan pemerintah,” kata Rosan.

Ia menambahkan, sinergitas antara Kadin Aceh dan pemerintah ini nantinya, bisa mewujudkan kebijakan-kebijakan yang dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Aceh.

“Mari kita jalankan peran kita ini secara baik, aktif, dan memberikan masukan kepada pemerintah daerah baik diminta maupun tidak diminta. Untuk apa? Ini untuk kepentingan kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kadin Aceh yang baru saja dikukuhkan, Makmur Budiman dalam pidatonya mengatakan, semua pengurus Kadin kabupaten/kota diharapkan mampu mengawal perjalanan kepemimpinannya sebagaimana mestinya. Dia juga berharap mendapat dukungan dari Kadin Indonesia dalam kerja-kerja membangun dunia usaha Aceh ke depan.

“Kita siap bersinergi dengan pemerintah daerah,” tegasnya. (ASM)

Shares: