NewsPolitik

Ketum PSI Kaesang kunjungi Aceh hari ini

Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (5/10/2023). (ANTARA/Narda Margaretha Sinambela)

POPULARITAS.COM – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep akan mengunjungi Aceh pada Jumat (5/1/2024) hari ini.

Kehadirannya di Aceh tidak hanya sebagai kunjungan biasa, tetapi sebagai bagian dari serangkaian kegiatan yang telah dipersiapkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI) Aceh.

Menurut Ketua DPW PSI Aceh, Zulkarnaini alias Syeh Joel, Kamis (4/1/2024) malam, Kaesang Pangarep dijadwalkan tiba Jumat pagi.

Setibanya di Aceh, agenda pertama adalah sarapan bersama dan silaturahmi dengan berbagai kalangan, termasuk influencer, tiktokers, youtuber, dan teungku-teungku.

Pertemuan ini direncanakan berlangsung hingga pukul 09.00 WIB di Warkop SMEA Premium depan Polda Aceh.

Syeh Joel juga menjelaskan bahwa pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut kedatangan Ketua Umum.

Setelah pertemuan dengan berbagai tokoh, Kaesang akan melanjutkan agenda dengan menghadiri Kopdarwil PSI Aceh di Hotel Hermes Palace.

Acara Kopdarwil tersebut dijadwalkan dihadiri oleh pengurus PSI dari seluruh Aceh, mencakup 23 kabupaten/kota di wilayah tersebut.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk konsolidasi PSI di Aceh, menunjukkan kesatuan dan koordinasi antara pengurus partai di tingkat wilayah,” katanya.

Syeh Joel menyampaikan bahwa kedatangan Kaesang Pangarep sangat dinantikan oleh pengurus dan kader PSI di Aceh. Mereka menganggap kunjungan ini sebagai kabar gembira yang akan menambah semangat dalam menghadapi tantangan politik di daerah tersebut.

“Antusiasme tersebut tercermin dalam harapan untuk meraih kemenangan, terutama dalam mendukung Prabowo Gibran, yang menjadi fokus perjuangan PSI di Aceh,” ujarnya.

Shares: