NewsSepakbola

Kevy berpisah dengan Madura United

Winger Madura United FC, Moch. Kevy Syahertian. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Winger Madura United FC Moch. Kevy Syahertian berpisah dengan timnya. Dia mengambil Langkah tersebut guna mendapatkan menit bermain lebih banyak dengan bergabung ke klub Pegadaian Liga 2, Persikab Kabupaten Bandung.

Diketahui, pemain berdarah Pamekasan itu baru bermain dua kali hingga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/24. Laga terakhir saat menjadi starter Ketika menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (25/8/2023).

General Manager (GM) Madura United Umar A. Wachdin menerangkan, kesepakatan tersebut dilakukan oleh kedua belah piahak guna mengakhiri kontrak lebih cepat.

“Terimakasih atas waktu dan kebersamaannya selama ini. Jika ingin pulang, jalan menuju Madura masih sama,” kata Umar, dikutip dari situs Liga 1, Kamis (7/9/2023).

Bukan sebatas mencari menit bermain, Kevy memiliki target besar bersama dengan Persikab Kabupaten Bandung. Dia bertekad membawa tim Pegadaian Liga 2 itu promosi ke Liga 1 musim depan.

“Target saya bermain baik bersama tim baru saya dan bisa berkontribusi hingga membawa tim ini promosi. Saya akan mengupayakan itu,” jawabnya.

Shares: