News

Kini hadir di Banda Aceh, yuk dapatkan promo free merchandise dari HokBen!

Kini hadir di Banda Aceh, yuk dapatkan promo free merchandise dari HokBen!
Kini HokBen hadir di Banda Aceh dengan beragam menu makanan ala Jepang. Hafiz Erzansyah/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Gerai salah satu restoran cepat saji bernama HokBen atau yang dulunya lebih dikenal dengan Hoka-hoka Bento, kini telah hadir di Jalan Panglima Polem, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh.

Pelopor makanan bergaya ala Jepang ini baru saja diresmikan, Kamis (21/12/2023). Kehadiran HokBen di Banda Aceh dipastikan 100% halal dan asli Indonesia.

Pembukaan cabang ke 380 dari 85 kota yang tersebar di seluruh Indonesia ini, dilakukan atas keinginan PT Eka Bogainti (HokBen) memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya Jepang yang lezat dan berkualitas.

“Kami senang bisa hadir di Banda Aceh, semoga keberadaan HokBen turut meramaikan wisata kuliner di kota Banda Aceh dan memberikan pengalaman dalam menyantap makanan khas Jepang yang lezat dan halal,” ujar Regional Manager Sumatera PT Eka Bogainti (HokBen), Dedi Davianto.

HokBen sangat memperhatikan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya di semua menu. Dari mulai pemilihan bahan baku, proses produksi hingga siap dikonsumsi oleh para pelanggan.

HokBen senantiasa membawa kebaikan dalam kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas, sehingga dapat menyatukan rasa dengan pilihan ragam menu yang tersedia.

“Setiap orang punya selera berbeda, di HokBen banyak pilihan menu tergantung kesukaan masing-masing. Dengan ragam pilihan itu dapat menyatukan rasa dengan menikmati makanan bersama dalam satu meja di HokBen,” jelasnya.

Selain melayani makan di tempat, HokBen Banda Aceh juga menyediakan layanan take away (pesan bawa pulang) melalui delivery Call Center HokBen 1-500-505 atau melalui aplikasi HokBen serta layanan partner online.

Selain itu, HokBen Banda Aceh juga memiliki ruang khusus untuk merayakan ulang tahun, pertemuan keluarga atau rapat kerja.

Kehadiran HokBen pertama di Banda Aceh ini akan menghadirkan menu-menu khas HokBen yang menggugah rasa seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef or Chicken Teriyaki dan Yakiniku.

“Juga termasuk Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya. Juga tersedia menu lain seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Selain itu banyak juga pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai,” bebernya.

Rangkaian grand opening HokBen menyambut pelanggan di Banda Aceh diwarnai dengan promo ragam souvenir menarik. Souvenir itu didapatkan dengan cara melakukan pembelian menu HokBen dengan jumlah harga tertentu.

Berikut promo untuk mendapatkan free merchandise:

• Tanggal 22 – 23 Desember 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In atau Take Away dengan pembelian menu Bento Special 1 dan Bento Special 4.

• Tanggal 24 – 25 Desember 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 75 pembeli pertama khusus layanan Dine In atau Take Away dengan pembelian menu Paket A dan Paket C ditambah Egg Chicken Roll.

• Tanggal 26 – 27 Desember 2023, hadiah Thumbler HokBen untuk 75 pembeli pertama khusus layanan Dine In atau Take Away dengan pembelian menu Paket A dan Paket C.

• Tanggal 28 Desember 2023 – 26 Januari 2024, Special Price setiap pembelian 2 Simple Set Teriyaki Free 2 TehBotol Sosro seharga Rp 82.000,- dari harga normal Rp. 102.000,-

• Tanggal 29 Januari 2024 – 27 Februari 2024, Lucky Dip Hadiah menarik khusus Dine in selama Weekdays atau hari kerja dengan pembelian minimal transaksi Rp 100.000,- mendapatkan 1 kupon Lucky Dip.

HokBen Ramah Lingkungan

Kepedulian terhadap masalah lingkungan ini diwujudkan HokBen dengan menggunakan bahan ramah lingkungan dan mengelola sampah daur ulang menjadi produk bernilai bagi masyarakat.

Dalam hal ini, HokBen melakukan kolaborasi bersama pihak-pihak tertentu untuk mengolah sampah.

Di antaranya, HokBen bekerja sama dengan Rebricks dengan mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali menjadi bagian dari disain interior untuk beberapa gerai hokben di Indonesia.

“Saat ini sudah ada lebih dari 50 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah sekitar 5.200 kilogram sampah plastik mika,” ungkap Dedi.

Selain itu, lanjut dia, HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai yang  menjadi barang rumah tangga ramah lingkungan dan berkualitas.

Selama Januari hingga Oktober 2023, HokBen juga mengumpulkan lebih dari 10.000 kilogram sumpit bekas sekali pakai dari gerai HokBen di area Jabodetabek.

Shares: