NewsTeknologi

Kolaborasi ASUS dan ACRONYM kenalkan Laptop Gaming spesial ROG

Kolaborasi ASUS dan ACRONYM kenalkan Laptop Gaming spesial ROG
Produk laptop ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 hasil kerja sama ASUS ROG dan ACRONYM.

POPULARITAS.COM – Kolaborasi ASUS dan ACRONYM, hasilkan sebuah laptop gaming dengan edisi spesial yang dinamai ROG FLOW Z13-ACRNM RMT02.

Menggabungkan keunggulan fasyen, teknologi, seni dan web3, dan gaming, ROG FLOW Z13-ACRNM RMT02 I rancang dalam bentuk tablet yang miliki performa yang kuat dan bertenaga.

ROG FLOW Z13-ACRNM RMT02 secara resmi akan mulai dijual di Indonesia pada 12 Juni 2023 mendatang. Bagi para pecinta ASUS ROG, sudah dapat melakukan pre-order di berbagai gerai yang tersedia.

Laptop gaming tersebut dibekali prosesor Intel Core i9-13900H dan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 4070.

ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 menggunakan desain 2-in-1 detachable sehingga tetap mudah untuk dibawa bepergian.

Pada bagian ujung bodi laptop terdapat pengait khusus sehingga ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 memiliki mode penggunaan yang lebih bervariasi.

Sementara lapisan karet yang terdapat di sekeliling bodinya memastikan laptop ini tidak mudah lepas dari genggaman penggunanya saat digunakan dan memberikan perlindungan dari benturan keras.

Sistem pendingin ROG Intelligent Cooling pada ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 memberikan performa pendinginan terbaik menggunakan vapor chamber, liquid metal, serta kipas khusus.

Dari segi layar laptop tersebut mengadopsi ROG Nebula dengan refresh rate 165 Hz, kecerahan 500 nits, dan mendukung color gamut DCI-P3 100% serta telah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass DXC.

ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 dilengkapi dengan pilihan konektivitas yang lengkap, mulai dari USB Type-A, USB Type-C, dan microSD.

Selain itu ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 dilengkapi dengan Thunderbolt 4 dan WiFi 6E. Laptop tersebut juga menggunakan adaptor USB Type-C 130W yang ringkas

Shares: