News

Xpander ringsek akibat tabrak truk bermuatan tanah di Pidie

Xpander ringsek akibat tabrak truk bermuatan tanah di Pidie
Kondisi mobil Xpander yang ringsek akibat tabrakan yang terjadi di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan, persisnya di Desa Blang Galang, Pidie, Sabtu (10/6/2023). FOTO : Humas Porles Pidie

POPULARITAS.COM – Satu unit kenderaan jenis minibus Xpander dengan nomor plat BK 1040 AED, tabrak truk bermuatan tanah di jalan nasional Banda Aceh-Medan, persisnya di Desa Blang Galang, Pidie, Sabtu (10/6/2023).

Kasat Lantas Polres Pidie Iptu Muh Berny, dalam keterangannya kepada popularitas.com, peristiwa tabrakan tersebut, terjadi pada siang hari sekira pukul 12.30 WIB. Kasusnya berawal dari truk bermuatan tanah dengan nomor plat BL 8799 OZ yang dikemudikan Wahyudi sedang melanju dari arah Banda Aceh menuju Medan.

Nah, setibanya di Simpang Blang Galang, truk itu alami patah per. Akibatnya mobil oleng dan berbalik ke sisi kanan jalan. Kemudian, Sambung Kasat Lantas, disaat bersamaan, Xpander yang di supiri Saniman, warga Medan, melaju dari sisi berlawanan. Akibatnya, tuburukan tak terhindarkan, terangnya.

Akibat benturan itu, bagian depan Xpander alami rusak berat. Sementara, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, demikian Kasat Lantas Iptu Muh Berny.

Editor : Hendro Saky

Shares: