NewsPolitik

Joko Widodo ajak warga Kaltim menangkan Anies Baswedan

Joko Widodo ajak warga Kaltim menangkan Anies Baswedan
PKS gelar Ikrar pemenangan Anies Baswedan di Kalimantan Timur, Sabtu (10/6/2023). FOTO : infosatu

POPULARITAS.COM – Pengurus DPP Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) yang juga merupakan Wakil Ketua Badan Pemenangan Wilayah (BPW), ajak warga Kalimatan Timur untuk menangkan Anies Baswedan di provinsi tersebut.

Hal tersebut disampaikan Joko Widodo saat pimpn ikrar pemenangan PKS untuk Anies Baswedan, di Kalimatan Timur, Sabtu (10/6/2023) malam, dikutip dari infosatu.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Kalimantan Timur Harun Al Rasyid, lewat orasi politiknya menegaskan bahwa, kemenangan Anies Baswedan akan bawa perubahan bagi bangsa Indonesia. Hal tersebut telah dibuktikan yang bersangkutan saat pimpin DKI Jakarta periiode 2017-2022.

PKS sendiri, menilai Anies merupakan salah satu putra terbaik milik bangsa Indonesia saat ini. Apalagi kakek beliau merupakan Pahlawan nasional. Jadi, tak diragukan lagi rekam jejak Anies Baswedan.

Kepimpinan Anies yang miliki karekter kuat serta ditopang oleh nilai religius yang dimilikinya, jadi sandaran yang kuat bagi PKS untuk menetapkan diri guna memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.

Editor : Hendro Saky

Shares: