News

Pengurus JMSI Aceh Muhammad Balia resmi daftar ke Partai Gerindra untuk maju calon Walikota Banda Aceh

Pengurus JMSI Aceh Muhammad Balia resmi daftar ke Partai Gerindra untuk maju calon Walikota Banda Aceh

POPULARITAS.COM – Salah satu pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Aceh, Muhammad Balia, resmi mendaftarkan dirinya ke Kantor DPC Partai Gerindra, Jumat (3/5/2024). Kedatangan Pemilik perusahaan siber theacehpost.com itu, disambut langsung oleh ketua partai berlambang kepala garuda itu, Ramza Harli dan sejumlan pengurus cabang lainnya.

Saat mendaftar ke partai itu, Balia mengatakan optimismenya bisa maju sebagai calon Walikota Banda Aceh bersama Partai Gerindra. Proses seleksi terbuka yang dilakukan oleh partai tersebut, telah memberikan kesempatan kepada semua pihak termasuk dirinya.

“Gerindra telah membuka peluang dan ajakan terbuka. Karna itu saya mendaftar dan bertekad bisa maju calon walikota lewat pertai tersebut,” katanya.

Muhammad Balia menambahkan, alasan lain yang memantapkan dirinya maju sebagai Bacalon Wali Kota Banda Aceh melalui Partai Gerindra didasari atas dorongan kekompakan tim, semangat kepemudaan, dan potesi diri yang dimiliki. Dirinya juga berkomitmen akan mewujudkan Kota Banda Aceh kembali ke puncak kejayaannya.

“Insyaallah, untuk itu hari ini saya sampaikan bahwa hati saya sudah mantap untuk mendaftarkan diri sebagai Bacalon Wali Kota Banda Aceh melalui Partai Gerindra,” ungkapnya.

Dikarenakan tahapan penjaringan Bacalon Wali Kota Banda Aceh masih  berkutat panjang di DPC Partai Gerindra Banda Aceh, Muhammad Balia menegaskan, dirinya siap menunggu keputusan final hingga diputuskan satu nama resmi yang akan diusung oleh Partai Gerindra Banda Aceh sebagai Bacalon Wali Kota Banda Aceh. “Hari ini saya mendaftarkan diri sebagai Bacalon Wali Kota, jika kehendak Allah menghendaki saya menjadi Bacalon Wakil Wali Kota Banda Aceh, saya juga siap untuk itu,” tegas Balia.

Shares: