News

Kolaborasi dengan Brimob Polda Aceh, Kyriad Muraya kumpulkan darah 84 kantong

Kolaborasi dengan Brimob Polda Aceh, Kyriad Muraya kumpulkan darah 84 kantong
Kolaborasi dengan Brimob Polda Aceh, Kyriad Muraya kumpulkan darah 84 kantong. Foto: Kyriad Muraya

POPULARITAS.COM – Management Kyriad Muraya Hotel Aceh berkolaborasi dengan Gegana Satbrimob Polda Aceh melakukan donor darah yang diselenggarakan pada Rabu (29/11/2023) di ruang PIJALA hotel setempat

Komandan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Aceh Kompol Akmal mengatakan, kolaborasi ini merupakan satu rangkaian dari HUT ke-49 Gegana bersama Kyriad Muraya Hotel Aceh melalui kegiatan CSR donor darah.

Pada kesempatan yang sama, ia juga mengucapkan terimakasi dan apresiasi kepada Management Kyriad Muraya Hotel Aceh yang bersedia memfasilitasi kegiatan CSR tersebut.

Human Resource Manager (HRM) Kyriad Muraya Hotel Aceh, Andi Munandar mengatakan pelaksanaan donor darah merupakan kegiatan rutin per dua bulan sekali. Kali ini aksi sosial itu peroleh darah sebanyak 84 kantong dari berbagai peserta yang ikut berpastisipasi.

“Yang berpastisipasi antara lain TNI/Polri, Satpol PP, Pegawai BUMN, Instansi Swasta, Bank, Media, Organisasi Masyarakat, Masyarakat umum, Komunitas dan Karyawan Kyriad Muraya Hotel Aceh sendiri,” katanya, Kamis (30/11/2023).

Kata dia, donor darah ini wujud kolaborasi yang terjalin dengan baik antar Kyriad Muraya Hotel Aceh dan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Aceh.

“Management Kyriad Muraya Hotel Aceh terus mengajak dan mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kesadarannya guna mendonorkan darahnya, sebab bantuan darah tersebut sangat penting dalam menolong nyawa orang lain seperti tema kita, setetes darah anda, selamatkan jiwa sesama,” pungkasnya.

Shares: