Hukum

KPA Pidie Jaya bangun Posko pemenangan Said Mulyadi-Saiful Anwar

KPA Pidie Jaya bangun Posko pemenangan Said Mulyadi-Saiful Anwar
Posko pemenangan Said Mulyadi-Saiful Anwar yang didirikan oleh KPA Pidie Jaya di Gampong Musa. Gambar direkam, Minggu (28/4/2024). FOTO : popularitas.com/Nurzahri

POPULARITAS.COM – Komite Peralihan Aceh (KPA) yang merupakan organisasi mantan anggota Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Pidie Jaya, bangun posko pemenangan Said Mulyadi-Saiful Anwar di kabupaten setempat. Pos pemenangan didirikan di Gampong Musa.

Selain itu juga, sejumlah baliho yang memuat tanda gambar pasangan tersebut, mulai disebar disejumlah lokasi strategis di Kabupaten Pidie Jaya. Foto keduanya mengenakan jas berwarna merah les putih dengan latar belakang bendera Partai Aceh (PA)

Said Mulyadi-Saiful Anwar merupakan salah satu bakal pasangan calon yang akan mendaftarkan diri untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya pada Pilkada 2024 mendatang.

Pasangan yang dijuluki warga Samawa (Said Mulyadi-Saiful Anwar) tersebut, akan diusung oleh Partai Aceh (PA) Pidie Jaya untuk maju pada Pilkada mendatang.

Anggota KPA Sagoe Lueng Putu Surya Efendi (65) tampak hilir mudik berjaga di lokasi posko pemenangan tersebut.

“Kami sangat menyambut baik pasangan calon ini. Dengan dukungan masyarakat Pidie Jaya kami akan berkerja bersama-sama masyarakat Pidie Jaya untuk memenangkan pasangan Cabup-Cawabup ini,” kata Surya Efendi kepada popularitas.com, Minggu (28/4/2024).

Kata dia, pasangan calon ini merupakan representatif dari kalangan masyarakat secara luas dan KPA.

Sehingga pastinya akan berkerja melanjutkan pembangunan daerah dan meningkatkan ekonomi masyarakat secara keseluruhan.

Jelas pria yang akrab disapa Bang Pen, Said Mulyadi sendiri merupakan sosok birokrasi tulen dan sudah mendampingi Bupati Aiyub Abbas selama dua periode dalam menahkodai daerah yang dikenal dengan sebutan Negeri Japakeh itu.

Sedangkan Saiful Anwar sangatlah dekat dengan seluruh anggota KPA di Kabupaten Pidie Jaya. “Kombinasi pasangan calon ini adalah yang sangat diharapkan masyarakat Pidie Jaya untuk kemajuan Pidie Jaya,” ungkapnya.

Shares: