News

Kronologi kecelakaan di Seulawah yang renggut dua nyawa

Kecelakaan truk pengangkut besi di Desa Lamtamot, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar pada Jumat (10/12/2021), merenggut dua nyawa.
Petugas Basarnas Banda Aceh mengevakuasi korban yang terjebit besi dalam kecelakaan di Lembah Seulawah, Aceh Besar, Jumat (10/12/2021). (Dok. Basarnas Banda Aceh)

POPULARITAS.COM – Kecelakaan truk pengangkut besi di Desa Lamtamot, Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar pada Jumat (10/12/2021), merenggut dua nyawa.

Keduanya yakni Betman Gultom (47), pengemudi truk asal Medan, Sumatera Utara dan Yusri (23), pengendara sepeda motor asal Lhoksukon, Aceh Utara.

Direktur Lalu Lintas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, kejadian berawal saat mobil barang Ransus Tractor Head yang dikemudi Betman Gutom, melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

“Sedangkan sepmor motor yang dikendarai Yusri melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Medan,” kata Dicky dalam keterangannya, Jumat (10/12/2021) malam.

Saat tiba di lokasi kejadian, lanjut Dicky, mobil barang yang bermuatan besi diduga mengalami rem blong, sehingga melaju ke jalur kanan jalan dan menabrak sepeda motor yang dikendarai Yusri.

“Setelah bertabrakan dengan sepmor, kemudian mobil barang Ransus Tractor Head terperosok ke pinggir jalan sebelah kanan dari arah Medan menuju Banda Aceh,” ucap Dicky.

Shares: