HeadlineNews

Kumpulan Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad 2021

Ilustrasi.

POPULARITAS.COM – Peringatan Maulid Nabi biasanya dirayakan dengan memperbanyak selawat serta saling mengingatkan antarsesama umat muslim melalui ucapan.

Bentuk ucapan Maulid Nabi ini bisa berupa kalimat yang menenangkan hati, berisi untaian doa kebaikan, atau penggalan arti surat-surat Alquran dengan makna memperingati kelahiran Nabi.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa contoh ucapan bermakna Maulid Nabi yang bisa Anda bagikan pada orang-orang terdekat serta selawat untuk dibacakan.

Ucapan Maulid Nabi

Berikut kumpulan ucapan Maulid Nabi 2021 yang bisa Anda bagikan untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW:

– Pada Maulid Nabi ini mari kita renungkan bahwa kata terindah adalah Allah, lagu menakjubkan yaitu lantunan adzan, buku terbaik merupakan Alquran, dan beruntunglah Engkau umat muslim.

– Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Mari jadikan momentum ini sebagai bentuk memperbaiki diri serta mengikuti jejak baginda Rasul untuk kebaikan dunia dan akhirat, Allahumma shalli ala sayyidina Muhammad.

– Pada peringatan Maulid Nabi ini, kami memang bukan umatmu yang sempurna ya Rasul. Tapi kami dan semesta alam sungguh sangat berbahagia atas kehadiranmu di dunia.

– Menapaki jejak Rasul dan menjadikannya figur istimewa dalam hidup adalah cara terbaik untu mengingat mu menuju kehidupan lebih baik. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hjriyah.

– Salam Maulidur Rasul bagi seluruh muslim. Semoga keberkahan selalu menyertai kita semua sebagai umatnya.

– Perjalanan hidup adalah perjuangan menuju kebenaran dan Rasulullah telah melewati perjuangan itu dengan hati mulia. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

– Dengan mengucap selawat di bulan Maulid Nabi ini, semoga kita sebagai umatnya selalu mencontoh teladan baginda Rasul.

– Selamat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Kelak kita semua selalu melakukan amalan dari ajaran beliau.

Sumber: CNN

Shares: