News

Sekda Aceh dan ribuan santri zikir dan doa

Sekda Aceh Taqwallah, bersama dengan seribuan santri, Jumat (22/10/2021), menggelar zikir dan doa bersama. Kegiatan tersebut, dilangsungkan di Asrama Haji Banda Aceh.
Sekda Aceh dan ribuan santri zikir dan doa
Sekda Aceh, Taqwallah dan Kepala Dinas Pendidikan Dayah, Zahrol Fajri, saat mengikuti kegiatan zikir dan doa, sebelum upacara peringatan hari santri tingkat provinsi yang dilaksanakan di Asrama Haji Banda Aceh, Jumat (22/10/2021). FOTO : HUMAS Aceh

POPULARITAS.COM – Sekda Aceh Taqwallah, bersama dengan seribuan santri, Jumat (22/10/2021), menggelar zikir dan doa bersama. Kegiatan tersebut, dilangsungkan di Asrama Haji Banda Aceh.

Kehadiran Sekda Aceh di asrama haji Banda Aceh, dalam rangka mengikuti kegiatan upacara hari santri nasional tahun 2021.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Biro Humas dan Protokoler Setda Aceh, Muhammad Iswanto, Kepala Dinas Pendidikan Dayah, Zahrol Fajri, Rektor Univeristas Islam Neger Ar Raniry, serta Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Aceh, Iqbal.

Dalam kesempatan itu, Sekda menyampaikan bahwa, ikhtiar dan doa merupakan hal yang penting dilakukan oleh setiap umat islam. Saat ini, ikhtiar yang tengah dilakukan oleh pemerintah Aceh adalah mempercepat capaian vaksinasi covid-19.

“Tentu ikhtiar juga harus kita barengi dengan doa, memohon ampunan kepada Allah agar pandem ini menjadi endemi,” kata Sekda Aceh.

Editor : Hendro Saky

Shares: