News

Kyriad Muraya Hotel Aceh Bersama ACT bagikan Nasi Kotak Gratis

Pembagian nasi gratis ke warga. (ist)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Selama wabah Covid-19, berdampak sangat besar kepada semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali. Tetapi kondisi seperti ini tidak membuat warga tetap apatis, beberapa influencer, artis, bahkan perusahaan juga banyak turun tangan untuk membantu sesama dengan membagikan nasi kotak atau sembako bagi para warga yang kesusahan.

Kyriad Muraya Hotel Aceh bergerak bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh turun ke jalan raya untuk membagikan nasi kotak kepada para warga yang terlihat sangat membutuhkan pada hari Selasa, 14 April 2020. Nasi kotak dibagikan kepada para warga yang sangat merasakan dampak dari wabah ini, dimana usaha mereka sepi dan menyebabkan penghasilan mereka turun drastis.

“Dampak dari Covid-19 itu sangat terasa sekali di lingkup industri pariwisata dan perhotelan, banyak hotel yang sudah tutup sementara, karyawan yang dirumahkan bahkan di PHK. Tapi, walaupun kami juga sedang kesusahan, banyak warga di luar sana yang lebih susah. Jadi, alangkah baiknya Kyriad Muraya Hotel Aceh membantu semampu kami untuk mereka yang sangat-sangat membutuhkan uluran tangan dari kita,” Kata Bambang Pramusinto, General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh.

Ia juga mengajak para pelaku usaha yang lain untuk ikut membantu orang-orang di luar sana yang sangat merasakan dampak nyata dari wabah Covid-19 ini. Dengan saling merangkul sesama.

Pihak ACT Aceh juga sangat berterima kasih dengan adanya bantuan dari Kyriad Muraya Hotel Aceh, “Kami sangat mengapresiasi kolaborasi kemanusiaan dengan Kyriad Muraya Hotel Aceh. Insya Allah paket makanan gratis yang dibagikan hari ini dapat sedikit membantu saudara yang membutuhkan, yang terdampak ekonomi akibat wabah Covid-19.” Sambut Husnaini, Kepala ACT Aceh.

“Langkah saling membantu yang dilakukan Kyriad Muraya Hotel Aceh juga sangat menginspirasi dimana hotel tersebut juga mengalami dampak yang serius dari segi bisnis perhotelan, semoga semangat ini dapat terus dijaga untuk aksi-aksi kemanusiaan selanjutnya.” Tambah Husnaini. (RIL)

Shares: