News

Kyriad Muraya Hotel Aceh kumpulkan darah 127 kantong

GM Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto (kanan) dan rekanan saat donor darah rutin, Selasa (30/1/2024) kemarin. Foto: Kyriad Muraya 

POPULARITAS.COM – Kyriad Muraya Hotel Aceh bekerjasama dengan Unit Tranfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh menggelar donor darah rutin, Selasa (30/1/2024).

Dari kegiatan itu, terkumpul darah sebanyak 127 kantong dari target sebelumnya yang hanya 80 kantong.

General Manager (GM) Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto mengatakan, antusiasme pendonor kemarin cukup tinggi.

Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya masyarakat yang hadir sebagai pendonor dalam kegiatan kemarin.

“Oleh sebab itu kami menyampaikan terima kasih kepada semua pendonor, semoga gerakan CSR ini bermanfaat untuk kemanusiaan,” ujarnya.

Ratusan kantong darah terkumpul dari kalangan TNI-Polri, pegawai BUMN, instansi swasta, bank, media massa, ormas hingga masyarakat umum dan komunitas serta karyawan hotel sendiri.

Salah seorang pendonor dari TNI Angkatan Udara, Masrial mengaku senang bisa mendonorkan darahnya dalam kegiatan tersebut, meski baru pertama kalinya.

“Saya senang mendengar kegiatan positif seperti ini rutin dilakukan, karena ini merupakan suatu bentuk kerjasama yang sangat bagus,” ucapnya.

“Masyarakat tidak perlu takut mendonorkan darahnya, selain untuk kesehatan diri sendiri, darah yang kita donorkan dapat bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan,” pungkasnya.

Shares: