News

Kyriad Muraya Hotel dan PMI Banda Aceh gelar donor darah 

Kyriad Muraya Hotel dan PMI Banda Aceh gelar donor darah 

POPULARITAS.COM – Kyriad Muraya Hotel dan Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Banda Aceh, gelar kegiatan donor Darah. Kegiatan tersebut, diikuti oleh 114 peserta dan dihasilkan sebanyak 98 kantor darah. Acara tersebut berlangsung, Selasa (23/4/2024).

General Manager Kyriad Muraya Hotel Bambang Pramusinto dalam keterangannya mengatakan, aktivitas donor darah yang dilakukan pihaknya merupakan agenda rutin. Langkah tersebut dilakukan guna memenuhi kebutuhan stok darah pada UTD PMI Kota Banda Aceh.

“Donor darah agenda rutin Kyriad Muraya Hotel yang kita laksanakan setiap dua bulan sekali,” katanya.

Sementara itu, salah satu peserta aksi donor darah yang dilaksanakan oleh Kyriad Muraya Hotel, Kapten Sumastono menambahkan, dirinya selalu aktif menjadi salah satu pendonor. Bahkan, saat ini Ia telah melakukan sebanyak 26 kali donor Darah. “Saya aktif mengikuti kegiatan donor darah rutin yang dilaksanakan oleh Kyriad Muraya Hotel,” kata Kapten Sumastono yang saat ini menjabat sebagai Danramil Kuta Alam.

Kegiatan donor darah rutin yang dilaksanakan oleh pihak manajemen Kyriad Muraya Hotel merupakan hal yang penting. Selain bermanfaat bagi kemusiaan, acara tersebut juga membantu memudahkan masyarakat yang ingin melakukan donor darah, demikian Kapten Sumastono.

Shares: