News

Pj Bupati Muhammad Iswanto ikut sambut Irjen Kemendagri saat kunjungan ke Aceh

Pj Bupati Muhammad Iswanto ikut sambut Irjen Kemendagri saat kunjungan ke Aceh
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto dan Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah, saat sambut kedatangan Irjen Kemendagri Komjen Pol Tomsi Tohir Balaw saat kunjungan kerja ke Aceh, Selasa (23/4/2024). FOTO : MC Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Kedatangan Irjen Kemendagri Komjen Pol Tomsi Tohir Balaw ke Aceh, disambut langsung oleh Pj Gubernur Bustami Hamzah dan Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto.

Setibanya di Bandara Blang Bintang Aceh Besar, Irjen Kemendagri menikmati santap siang di salah satu rumah makan di kawasan tersebut.

“Kedatangan Pak Irjen ke Aceh, untuk meninjau persiapan pelaksanaan PON 2024,” kata Muhammad Iswanto.

Tadi, sebelum ke lokasi venuen PON, sambungnya, dirinya bersama Pj Gubernur Aceh berkesempatan menjamu Irjen Kemendagri makan siang untuk menikmati berbagai masakan khas Aceh. “Bentuk pemulia jamee, tadi kita makan siang dulu sebelum ke lokasi,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Iswanto mengimbau seluruh masyarakat Aceh, khususnya masyarakat Aceh Besar untuk mendukung berbagai persiapan PON XXI yang saat ini sedang dilakukan pemerintah.

“PON adalah sarana mempromosikan Aceh yang sangat efektif, karena saat kegiatan ini digelar, saudara-saudara kita dari 37 provinsi se-nusantara akan hadir di sini. Karena itu, mari kita dukung kesuksesan penyelenggaraan PON dan mari kita sampaikan kepada saudara se-Nusantara, bahwa Aceh adalah daerah yang ramah serta sangat memuliakan para tamu yang datang berkunjung,” imbau Iswanto.

Shares: