NewsSepakbola

Kyriad Muraya Hotel sponsori Persiraja di Liga 2 2023

Kyriad Muraya Hotel sponsori Persiraja di Liga 2 2023
General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto dan Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani teken MoU di Kyriad Muraya Hotel Aceh, Kamis (13/7/2023). Foto: Kyriad Muraya

POPULARITAS.COM – Kyriad Muraya Hotel Aceh kembali menjadi sponsor Persiraja untuk kompetisi Liga 2 musim 2023/2023. Hal tersebut dituangkan dalam penandatanganan nota kesepakatan bersama.

Penandatanganan nota kesepakatan bersama (MoU) antara General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto dan Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, berlangsung di Kyriad Muraya Hotel Aceh, Kamis (13/7/2023)

Bambang Pramusinto menjelaskan, penandatanganan kerja sama tersebut merupakan sarana untuk menjaga dan mempererat sinergitas dan soliditas antara Kyriad Muraya Hotel Aceh dengan Persiraja.

“MOU dilakukan dalam rangka mewujudkan silaturahmi dan saling memberikan pelayanan terbaik dari kesepakatan yang telah disetujui bersama,” jelasnya.

Bambang menyambut baik kerja sama ini. Menurutnya, staff dan seluruh jajarannya siap bersinergi dengan memberi pertimbangan, pendampingan dan bantuan kepada Persiraja Aceh sesuai kesepakatan.

“Kami selaku jajaran Kyriad Muraya Hotel Aceh dengan senang hati menyediakan hak dan kewajiban kami dalam kesepakatan tersebut,” ujarnya.

Sementara, Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani menambahkan, dengan ditandatanganinya kesepakatan kerja sama ini, di samping bentuk silaturahmi juga diharapkan sebagai sarana saling membantu dan saling mempromosikan.

“Sehingga dapat menghasilkan tujuan kita bersama,” ungkap Rahmat.

Shares: