NewsSepakbola

Laga Persiraja vs PSKC Cimahi digratiskan

250 polisi dan satu peleton TNI amankan laga Persiraja vs PSKC Cimahi
Pemain Persiraja jelang versus PSMS Medan di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Senin (5/9/2022). Foto: Instragam/@officialpersiraja1957

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh akan menghadapi PSKC Cimahi dalam lanjutan pekan kedua Liga 2 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (10/9/2022). Laga ini digratiskan bagi seluruh penonton yang telah membeli tiket di laga vs PSMS Medan.

“Kita memberi satu fasilitas gratis di hari tersebut mengingat beberapa hari yang lalu ada insiden,” kata Presiden Persiraja, Zulfikar SBY dalam konferensi pers di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Kamis (8/9/2022).

Zulfikar mempersilakan bagi penonton yang telah membeli tiket di laga sebelumnya agar membawa saat datang ke stadion pada hari Sabtu nanti.

Untuk masuk ke stadion, tambah Zulfikar, penonton hanya diwajibkan menunjukkan bukti tiket sebelumnya.

“Silakan tiketnya nampakkan kepada kami, kami akan menempatkan pada posisi-posisi yang telah kami tentukan sebagaimana tiket yang telah dibeli, kalau ada potongannya berikan pada kami,” ujar Zulfikar.

“Tetapi kalau tidak ada potongan, kita juga di hari itu memberi kesempatan yang sebesar-besarnya dulu untuk penonton yang hadir pada malam kemarin yang tidak sempat menonton karena ada insiden mati lampu, kita berikan kesempatan untuk mereka untuk hadir menyaksikan pertandingan kedua ini,” tambahnya.

Zulfikar menambahkan, laga Persiraja vs PSMS Medan akan berlangsung sore hari. Hal ini sengaja dilakukan guna mengantisipasi kejadian yang terjadi saat melawan PSMS Medan.

“Kita akan main sore hari, segala persiapan terus dirampungkan,” demikian Zulfikar.

Shares: