NewsSepakbola

Lama menghilang, begini kondisi gelandang Bali United Kadek Agung

Gelandang Bali United FC, Kadek Agung Widnyana Putra. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Gelandang Bali United FC, Kadek Agung Widnyana Putra siap comeback memperkuat Bali United untuk musim depan setelah sekian lama absen karena berkutat dengan cedera.

Diketahui dia yang sempat mendapat panggilan dari Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong itu harus menepi selama semusim penuh karena cedera lutut parah yang diderita.

Terakhir pemain berposisi gelandang itu memperkuat Bali United pada kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 lalu. Sejak Februari 2022, pemain asli Bali itu menghilang dari skuat tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Dengan kondisi fisik yang sudah lebih baik, Kadek Agung mengaku sudah siap mengikuti sesi latihan perdana tim yang akan digelar pada Senin (15/5) sore di Pemusatan Latihan Bali United yang ada di Pantai Purnama, Gianyar, Bali.

“Secara pribadi tetap menjaga semangat latihan buat menunjukkan diri di lapangan karena saya absen sudah cukup lama untuk tim,” kata Kadek Agung, dikutip dari situs Liga 1, Senin (15/5/2023).

“Kondisi sudah semakin membaik dan latihan perdana Senin nanti sudah bisa kembali latihan normal dengan teman-teman dalam tim,” imbuhnya.

Dia berharap bisa kembali menemukan performanya bersama tim dan mencuri perhatian Pelatih Bali United, Stefano Cugurra untuk mendapatkan satu tempat di starting line up tim.

Tetapi hal itu tidak akan mudah karena dia harus bersaing dengan gelandang-gelandang lain milik Bali United seperti Fadil Sausu, Eber Bessa, Brwa Nouri hingga pemain muda Made Tito.

Ditambah dengan rencana Stefano Cugurra yang akan mendatangkan sejumlah nama baru di lini tengah Bali United setelah melakukan perombakan besar-besaran yang dilakukan musim ini, tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi Kadek Agung.

Shares: