NewsPolitik

Lantik pengurus Demokrat di Yogyakarta, ini pesan AHY

Lantik pengurus Demokrat di Yogyakarta, ini pesan AHY
AHY bersama para kader Demokrat di Yogyakarta, Selasa (4/10/2022). Foto: Ist

POPULARITAS.COM – Kader Demokrat harus menjadi patriot-patriot bangsa yang memiliki keberanian untuk menyampaikan kebenaran dan keadilan, juga keberanian untuk melakukan perubahan dan perbaikan.

Seruan ini disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), saat melantik Pengurus DPC se-Yogyakarta, Selasa (4/10/2022).

“Ini kita harus lakukan untuk Indonesia yang semakin baik ke depan. Kalau kita tidak berani menyampaikan kebenaran dan keadilan, maka kita akan digilas oleh mereka yang berkuasa,” tegasnya.

Menurut AHY, masyarakat Indonesia sudah banyak yang terintimidasi dan takut bersuara. Oleh karena itu, AHY harap tidak ada kader Partai Demokrat yang takut untuk menyampaikan suara, termasuk kritik, asalkan itu disampaikan dengan baik dan konstruktif sesuai undang-undang.

“enapa kita harus takut? ini negara kita sendiri. Siapa yang berani, menang. Ragu-ragu, pulang. Ragu-ragu lebih baik kembali, jangan bersama kita. Yang di sini harus yang punya keteguhan, komitmen, dedikasi dan keberanian tadi. Sudah semakin langka orang yang berani menyuarakan aspirasi rakyat.”

“Kita harus berbeda, harus bertujuan dalam berpolitik, dan harus bertujuan dalam berpartai, bukan hanya sekedar ikut-ikutan, tetapi kita ingin memberikan warna. Kita birukan Yogyakarta, tapi kita hadirkan solusi-solusi yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujar AHY lantang.

AHY juga menyampaikan keluhan-keluhan masyarakat yang disampaikan kepadanya. Masyarakat mengeluhkan tentang harga BBM naik, harga kebutuhan pokok yang naik dan daya beli mereka yang lemah.

“Demokrat harus suarakan itu semua, dan bantu masyarakat kita,” tegasnya.

Shares: