NewsSepakbola

Laskar Rencong bersiap jegal PSIM Yogyakarta

Persiraja
Skuad Persiraja di Liga 2 2023/24. Foto: Liga 2

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh akan menjalani laga ketiga Grup X babak 12 besar Liga 2 2023/24 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (17/1/2024) sore. Laskar Rencong yang belum mampu mencetak gol dua laga babak 12 besar bertekad mencuri kemenangan dari PSIM Yogyakarta.

Tentunya ini menjadi misi yang tak mudah mengingat Laskar Mataram tengah dalam motivasi yang tinggi. Namun demikian, pelatih Persiraja, Achmad Zulkifli memastikan anak asuhnya akan berjuang keras.

“Persiraja siap menghadapi PSIM. Apa yang jadi pekerjaan rumah kita di dua partai sebelumnya sudah kita evaluasi. Semoga anak-anak bisa tampilkan apa yang menjadi instruksi pelatih dan bekerja maksimal di lapangan,” kata Achmad Zulkifli, dikutip dari laman Liga 2, Rabu (17/1/2024).

Diakuinya, jadwal ketat nan melelahkan menjadi tantangan tersendiri bagi semua tim termasuk Persiraja di babak 12 besar ini.

Untuk laga nanti, Persiraja hanya punya waktu tiga hari saja dari jarak laga terakhir saat menjamu Semen Padang FC di Langsa. Sedangkan PSIM punya waktu satu hari lebih banyak atau empat hari dari laga sebelumnya yakni menjamu PSMS Medan di Yogyakarta.

“Kita jalani adaptasi training dan sedikit analisis kekuatan lawan untuk menghadapi PSIM. Jika kita mampu mendapatkan kemenangan, tentu persaingan menuju babak semi final masih terbuka lebar,” ucap Achmad Zulkifli lagi.

Satu hal yang pasti, dia berharap Persiraja akan mengakhiri paceklik gol di laga lawan PSIM nanti. “Kita sudah asah masalah finishing agar bisa mencetak gol di laga lawan PSIM. Semoga anak-anak bisa menampilkan permainan terbaiknya di laga nanti,” pungkas Zulkifli.

Hanya saja memang di laga lawan PSIM nanti, Persiraja akan kehilangan salah satu bek andalannya yakni Yasvani Yusri yang mendapat kartu merah pada laga kontra Semen Padang FC, pekan lalu.

Shares: