NewsOlahraga

Lawan Bosnia Herzegovina, Pelatih Ingatkan Garuda Muda Mereka Miliki Postur Besar

Lawan Bosnia Herzegovina, Pelatih Ingatkan Garuda Muda Mereka Miliki Postur Besar

POPULARITAS.COM – Tim nasional Indonesia U-19 kembali menjalani uji coba pada Selasa (20/10/2020) besok. Garuda Muda akan melawan tim Bosnia Herzegovina di Stadion NK Omis, Split, Kroasia.

Pertandingan ini merupakan uji coba keempat anak asuh Shin Tae-yong di bulan Oktober selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

“Saat ini kami terus mematangkan permainan. Melawan Bosnia Herzegovina, persiapan kami tetap seperti pertandingan sebelumnya. Tentu kami ingin pemain terus meningkat dan berkembang kemampuannya,” kata pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong dilansir laman resmi PSSI.

Pada 25 September 2020 lalu, kedua tim sudah bertemu pada laga uji coba. Saat itu Garuda Muda kalah 0-1 dari Bosnia Herzegovina. Tentu David Maulana dan kawan-kawan tak ingin kembali kalah pada pertandingan selanjutnya.

“Bosnia Herzegovina tim yang bagus dan postur mereka besar. Tentu uji coba ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain,” tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sementara itu, pemain belakan timnas U-19, Beckham Putra Nugraha mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap kembali menjalani laga uji coba. Apalagi lawan yang dihadapi Bosnia Herzegovina.

“Tentu kami seperti biasa terus melakukan persiapan yang baik jelang menghadapi Bosnia Herzegovina. Kami akan berjuang keras dan tidak ingin kalah lagi dari mereka,” kata pemain asal Persib tersebut.[acl]

Shares: