News

Lomba Baca Puisi JMSI raih penghargaan MURI

Pagelaran lomba baca puisi, yang diselenggarakan oleh pengurus pusat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), untuk kategori lomba yang diikuti oleh wartawan se-Indonesia. Piagam diserahkan langsung oleh pendiri MURI, Jaya Suprana, kepada Plt Ketua Umum, Mahmud Marhaba.
Lomba Baca Puisi JMSI raih penghargaan MURI
Pendiri MURI, Jaya Suprana, saat menyerahkan penghargaan MURI kepada JMSI atas perlombaan baca puisi

BANDA ACEH (popularitas.com) : Pagelaran lomba baca puisi, yang diselenggarakan oleh pengurus pusat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), untuk kategori lomba yang diikuti oleh wartawan se-Indonesia. Piagam diserahkan langsung oleh pendiri MURI, Jaya Suprana, kepada Plt Ketua Umum, Mahmud Marhaba.

Penyelenggaran baca puisi yang dilakukan secara daring tersebut, diikuti tidak kurang dari 43 peserta yang merupakan pengurus JMSI dari 24 provinsi di Indonesia. Lomba tersebut sendiri, merupakan rangkaian acara Road to Munas JMSI, yang secara resmi dibuka 23 Juni 2020 kemarin, dan akan berakhir 29 Juni 2020 mendatang.

Saat penyerahan piagam MURI, Jaya Suprana, mengatakan, perlombaan baca puisi yang diselenggarakan oleh JMSI, yang pesertanya seluruhnya adalah wartawan, merupakan hal pertama di Indonesia, dan bahkan di dunia. “Sampai dengan saat ini, perlombaan baca puisi yang pesertanya seluruhnya wartawan merupakan rekor Indonesia, dan bahkan mungkin di dunia,” katanya menerangkan.

Sementara itu, Plt Ketua JMSI, Mahmud Marhaba, menyampaikan rasa terimakasih atas anugerah yang diberikan oleh MURI kepada pihaknya. Dan dengan penghargaan tersebut, dapat menjadi hal yang terus meningkatkan kerja-kerja dalam membangun organisasi dan iklim pers yang baik kedepannya. (sky)

Shares: