Jumat, 29 September 2023

M Ali Ahmad dan Heri Saputra pimpin KAI Aceh

BANDA ACEH (popularitas.com) : M.Ali Ahmad, SH, dan Heri Saputra, SHI, terpilih sebagai ketua dan sekretaris, Dewan Pimpinan Darah Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Aceh, untuk masa jabatan 2020-2024. Keduanya ditetapkan saat berlangsungnya Musyawarah Daerah (Musda) ke-III, organisasi pengacara tersebut, yang berlangsung, Sabtu, 18 Januari 2020, di Banda Aceh.

Ketua pelaksana bidang Aceh, M Teguh Pribadi, SH, CLA, dalam keterangannya kepada media ini, Minggu, 19 Januari 2020, mengatakan, dalam pelaksanaan Musda tersebut, terdapat dua pasangan calon, yakni Sophan Sosila, yang maju berpasangan dengan Hasbi Baday, dan M Ali Ahmad, yang menggandeng Heri Saputra.

Acara tersebut, jelasnya, dibuka oleh staf pemerintahan dan politik Setda Aceh, yang hadir mewakili Plt Gubernur, Nova Iriansyah. Dan dalam pelaksanannya, seluruh advokat dari dewan pimpinan cabang (DPC) kabupaten dan kota hadir dalam pelaksanaan Musda.

Dalam pelaksanaan acara, secara langsung dipimpin oleh pimpinan presidium sidang, yakni Muzakar, SH, Heri Saputra, SH dan DR Darwis A, SH, MH.

Sistem pemilihan Ketua DPD KAI Aceh sendiri, sambungnya, menggunakan metode ‘one man one vote, atau satu orang satu suara, dan Allhamdulillah, rangkaian pelaksanaan musyawarah berlangsung dengan baik dan lancar.

Dengan terpilihnya M Ali Ahmad dan Hedri Saputra, kita berharap, organisasi ini terus maju dan berkiprah dalam menjalan perannya, dan berkontribusi dan ikut serta dalam upaya penegakan supremasi hukum di provinsi yang kita cintai bersama ini, pinta M Teguh Pribadi. (*SKY)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

#trending

Berita Terbaru

APBK-P Aceh Besar 2023 disahkan

APBK-P Aceh Besar 2023 disahkan

0
POPULARITAS.COM - Sidang Paripurna ke-7 DPRK Aceh Besar, menyetujui dan sekaligus mengesahkan Qanun tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten (APBK) Perubahan tahun anggaran 2023....