HukumNews

Mahasiswa di Lhokseumawe ditembak dengan senapan angin

Mahasiswa di Lhokseumawe ditembak dengan senapan angin
Korban penembakan menjalani perawatan di rumah sakit di Lhokseumawe, Kamis (20/10/2022). ANTARA/HO/Dok Polsek Muara Dua

POPULARITAS.COM – Seorang mahasiswa dilarikan ke rumah sakit setelah ditembak pria berinisial A (39) menggunakan senapan angin di Desa Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

Kapolsek Muara Satu, Inspektur Polisi Satu Syahrial di Lhokseumawe, Kamis (20/10/2022), mengatakan korban bernama Ahmad Ahyan (20), Warga Desa Teluk Ambun, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil.

“Korban mengalami luka tembak di bagian mata sebelah kiri tersebut. Penembakan terjadi di parkiran kedai kopi di Desa Blang Pulo, Rabu (19/10) sekira pukul 23.00 WIB,” katanya.

Dia mengatakan penembakan berawal saat korban nongkrong di kedai kopi bersama rekannya. Kemudian korban berpamitan hendak ke SPBU untuk mengisi minyak.

“Saat tiba diparkiran, tiba-tiba korban merasakannya ada sesuatu mengenai matanya. Korban memberitahukan kepada rekannya. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis,” katanya.

Usai mendapatkan laporan penembakan tersebut, kata Syahrial, petugas langsung ke lokasi kejadian dan menangkap terduga pelaku.

Korban dan pelaku tidak saling kenal. Dari pengakuannya, pelaku sengaja menembak ke arah kedai tersebut karena selalu ramai pengunjung yang membuatnya merasa tidak nyaman.

“Pelaku penembakan tersebut pernah rehabilitasi di Yayasan Tabina Aceh karena menggunakan narkoba,” kata Syahrial. (ant)

Shares: