News

Mahfud Md doakan agar Indonesia dijauhkan dari kezaliman para pemimpin

Sepulang dari Aceh, Mahfud MD temui presiden serahkan surat pengunduran diri
Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD saat jadi pembicara pada acara "Tabrak, Prof", di MZ Coffee Banda Aceh, Rabu (31/1/2024). FOTO : popularitas.com/Hafiz Erzansyah

POPULARITAS.COM – Calon wakil presiden nomor urur 3 Mahfud Md mendoakan agar Indonesia dijauhkan dari kezaliman para pemimpin.

Hal itu disampaikan Mahfud saat memimpin doa ‘Hajatan Rakyat’ di Benteng Vastenberg, Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu.

“Jauhkan lah Indonesia dari kesewenang wenangan dan kezaliman para pemimpinnya,” kata Mahfud, dikutip dari laman Antara, Sabtu (10/2/2024).

Untuk itu, dia meminta agar Tuhan meridhoi perjuangan Ganjar-Mahfud untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal ini agar Indonesia menjadi negara maju yang berdaulat, adil dan makmur.

Selain itu, Mahfud meminta agar Pemilu 2024 menjadi pemilu yang berkah untuk Indonesia. Oleh karena itu, dia meminta Tuhan dapat membuka hari rakyat Indonesia untuk hadir di TPS dan memberikan suaranya pada pemungutan suara, Rabu (14/2).

“Agar dapat memilih wakil-wakilnya di pileg dan pimpinannya di pilpres yang penuh barokah bagi Indonesia,” ujarnya.

Kemudian, mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan juga meminta agar Tuhan memberikan daya kepada Ganjar-Mahfud untuk terus berjuang dengan gigih demi kebaikan seluruh rakyat Indonesia.

KPU RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye Pilpres 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Shares: