News

Makmur Budiman Tutup Muskotlub Kadin Langsa

Ketua Kadin Aceh Makmur Budiman | Kadin

LANGSA (popularitas.com) – Ketua Umum Kadin Aceh, Makmur Budiman, menutup secara resmi Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) ke-3, yang berlangsung di Langsa, Kamis, 21 November 2019. Abdul Hadi Abidin atau akrab disapa Adi Maros terpilih sebagai Ketua Kadin Langsa untuk periode lima tahun kedepan.

Dalam sambutan saat penutupan Muskotlub tersebut, Makmur Budiman meminta Ketua Kadin Kota Langsa terpilih untuk terus membangun kemitraan dan kolaborasi dengan pemerintah daerah. Kadin Langsa juga diminta mendayagunakan anggota serta pengusaha setempat guna mengaktifkan kegiatan ekspor dan impor melalui pelabuhan Kuala Langsa.

Dikatakannya, sinerjitas Kadin dan pemerintah merupakan aspek yang tidak terelakkan. Sebab, dengan adanya kerjasama dengan dunia usaha, maka persoalan dan tantangan perekonomian suatu daerah dapat dituntaskan secara bersama.

“Kadin adalah mitra pemerintah, dan begitu juga sebaliknya,” tukas Makmur.

Oleh karena itu, kepengurusan Kadin Langsa yang telah terpilih dalam ajang Muskotlub ini, harus senantiasa membangun komunikasi dengan pemerintah daerah, dan terus memberikan masukan dan kontribusinya dalam pembangunan di tiap wilayah.

“Kita ingin Kadin kabupaten dan kota terus bergerak bersama pemerintah. Dengan menciptakan banyak peluang usaha dan mendorong lahirnya berbagai industri,” ulasnya.* (SKY)

Shares: