NewsOlahraga

Malam ini Persiraja Banda Aceh jamu Persika Karawang

Persiraja Banda Aceh kembali melakoni laga kandang menjamu Persika Karawang dan berusaha makmsimal untuk menang dalam lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion H Dimurthala Lampineung Banda Aceh, Sabtu (15/9) malam.
Mukson dan Akhyar Ilyas jadi caretaker Borneo FC
Akhyar Ilyas (kanan) saat masih memimpin Persiraja Banda Aceh. Foto: Ist

BANDA ACEH (popularitas.com) : Persiraja Banda Aceh kembali melakoni laga kandang menjamu Persika Karawang dan berusaha makmsimal untuk menang dalam lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion H Dimurthala Lampineung Banda Aceh, Sabtu (15/9) malam.

Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas kepada wartawan di Banda Aceh Sabtu menyatakan, melawan Persika merupakan pertandingan penting dan sisa tiga laga di kandang adalah final.

Akhyar mengatakan, semua pemain sudah siap dan maksimal untuk meraih kemenangan semua sisa pertandingan di kandang guna meraih target lolos ke delapan besar.

Katanya, target yang dipasang harus menang, bukan membebani pemain. Artinya berusaha untuk berjuang semaksimal mungkin.

“Tugas kita hanyalah berusaha sesuai konsep taktik tim. Semua pemain bisa menjalankan dengan baik, dan hasilnya baik buat kita,” ujar pelatih bersertifikat B AFC ini.

Menurutnya, untuk memenangkan laga atas Persika yang diarsiteki pelatih senior Heri Kiswanto, dibutuhkan kosentrasi semua pemain dan fokus terhadap lawan.

“Kita tidak ubah formasi, tapi sistim kerja lebih dpertajam. Para pemain lebih agresif di kotak finalti. Mudah-mudahan bisa menciptakan gol dan berbuah kemenangan,” sebutnya.

Ditegasnya lagi, semua pemain sudah siap untuk bermain, kecuali Viktor Pae dan Saddam Hi Tenang yang tidak bisa turun karena masih cedera.

“Semua pemain sudah siap, semoga dapat menang untuk memudahkan ke delapan besar,” timpal pemain Persiraja, Ponda Dwi.

Sementara pelatih, Persika Karawang Hery Kuswanto menyatakan para pemainnya siap bermain optimal meraih hasil terbaik.

Ia mengatakan, sudah melakukan persiapan dan mempersiapkan pemain dalam menghadapi pertanndingan tandang dengan Persiraja.

Dalam laga tandang di Banda Aceh melawan Persiraja, kita membawa 17 pemain. “Semoga pertandingan bisa berjalan lancar. Target kita tidak muluk-muluk, bisa meraih hasil yang terbaik”, kata Hery yang pernah menangani tim berjuluk laskar rencong ini dan promosi ke divisi utama musim kompetisi 2010 – 2011.

Ia menganggap semua tim baik. Apalagi main di kandang lawan. Untuk itu, para pemainnya harus bekerja keras bermain dengan Persiraja.

Prakiraan susunan pemain (line-up), Persiraja, Pelatih: Akhyar Ilyas. Pemain : Aulia Rahmad (kipet), Agus Suhendra, Asep Budi, Luis Irsandi, Ponda Dwi Saputra, Muklis Nakata, Zamrony, Husnudzhon, Defri Riski, Vivi Asrizal, Andre Abubakar.

Persika, Pelatih : Hery Kiswanto. Pemain : Reky Rahayu (kiper), Agus Suprianto, Sahrul Kurniawan, Khalil Gibran, Taufik, Rio Pratama, Yus Arfandi, Jechson Felix, Kurniawan Karman, Rezky Ikhwan, Fajar Romansyah. (aceh.antaranews.com)

Shares: