NewsSepakbola

Malam ini, Persiraja hadapi PPLP Aceh di Stadion Dimurthala

Pelatih Persiraja sebut strateginya berjalan 85 persen
Pemain Persiraja, Perda Rahman (kanan) meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Perserang Banten dalam lanjutan Liga 2 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (1/10/2022). Foto: Muhammad Fadhil/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Persiraja malam ini menggelar laga uji coba perdana dalam persiapan tim jelang Liga 2 musim 2023/2024. Tim Laskar Rencong akan bertanding menghadapi PPLP Aceh di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (22/7/2023) malam pukul 20.30 WIB.

Dalam uji tanding itu, Pelatih Persiraja, Budiardjo Thalib ingin melihat progres Muklis Nakata dan kawan-kawan selama latihan yang sudah digelar dalam beberapa waktu terakhir di Banda Aceh.

“Ya pertama-tama, kami hanya ingin melihat kemampuan bermain seluruh pemain dengan uji coba pertama ini. Karena latihan kita terus berjalan hingga hari ini,” kata pelatih kepala Persiraja, Budi dalam keterangannya, Sabtu (22/7/2023).

“Kita ingin melihat hasil dari progres latihan selama ini. Apa yang sudah kita capai, kita ingin lihat di uji coba pertama ini. Dan apa yang menjadi kekurangan tim Persiraja, nah ini akan menjadi bahan evaluasi nantinya di latihan,” sambung mantan pelatih Persik Kediri ini.

Persiraja Banda Aceh saat ini sudah mengikat kontrak 20 pemain. Terdiri dari mantan pemain yang pernah merumput di Liga 1, eks Persiraja musim lalu yang diperpanjang kontrak dan sejumlah nama baru yang direkrut dari trial yang dipimpin langsung oleh tim pelatih.

Budiardjo Thalib di tim Persiraja musim ini didampingi asisten pelatih Effendi HT, pelatih fisik Fachmi Amiruddin dan pelatih kiper Sisgiardi.

Shares: