NewsSepakbola

Muhammad Syah resmi buka Bank Aceh Action Cup 2023

Muhammad Syah resmi buka Bank Aceh Action Cup 2023
Direktur Utama PT Bank Aceh Muhammad Syah, saat melakukan tendangan bola sebagai tanda dibukanya Turnamen Bank Aceh Action Cup 2023 di Stadion Dimurthala Banda Aceh, Jumat (21/7/2023). FOTO : Humas Bank Aceh

POPULARITAS.COM – Direktur Utama PT Bank Aceh, Jumat (21/7/2023), resmi membuka turnamen sepak bola Bank Aceh Action Cup 2023 di Stadion Dimurthala, Lampienueng, Banda Aceh. Kompetisi yang digelar tersebut, akan diikuti sebanyak 8 klub papan atas di Aceh.

Saat membuka secara resmi turnamen itu, Muhammad Syah mengatakan, kegiatan yang digelar pihaknya itu, sebagai bentuk apresiasi Bank Aceh bagi seluruh lapisan masyarakat, terutama para pecinta sepak bolah di daerah ini.

Bank Aceh Action Cup 2023 sendiri, ujarnya, merupakan rangkaian pembuka kegiatan dalam rangka peringati HUT Bank Aceh yang ke-50. Sementara, acara puncaknya sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 6 Agustus mendatang.

Ia mengharapkan, turnamen yang digelar pihaknya itu, dapat menghibur para pecinta sepak bolah di daerah ini. Begitu juga, even ini dapat dijadikan ajang dalam mencari para talenta muda berbakat dalam mengolah si kulit bundar, tambahnya.

Yang terutama dan penting kami ingatkan, kepada para pendukung masing-masing klub, untuk senatiasa menjaga ketertiban dan menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan di helat di kompetisi Bank Aceh Action Cup 2023, demikian Muhammad Syah.

Shares: