News

Mantan Sekda Abdya tutup usia

Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, kabar duka atas berpulangnya kerahmatullah mantan Sekda Aceh Barat Daya (Abdya) Drs. Thamrin yang meninggal dunia sekitar 02.30 WIB pagi beredar begitu cepat melalui pesan singkat.
Mantan Sekda Abdya Drs Thamrin (ANTARA/HO)

POPULARITAS.COM – Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, kabar duka atas berpulangnya kerahmatullah mantan Sekda Aceh Barat Daya (Abdya) Drs. Thamrin yang meninggal dunia sekitar 02.30 WIB pagi beredar begitu cepat melalui pesan singkat.

Mantan Sekda Abdya Thamrin mengalami kecelakaan tunggal di Gampong Baro Setia Bakti, Calang Aceh Jaya pada Senin (7/3/2022).

Thamrin bersama keluarga sempat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Calang dan selanjutnya dirujuk ke RSUZA Banda Aceh pada Selasa (8/3/2022)

Namun takdir berkata lain, sosok orang tua bagi ASN di Kabupaten Abdya itu menghembuskan nafas terakhir sekitar jam 2:30 pagi.

Bupati Abdya Akmal Ibrahim, dikutip dari laman Antara, Selasa (8/3/2022), juga menyampaikan bela sungkawa atas meninggal mantan Sekda ini.

“Innalillahi wainnailaihi rajiun. Allah telah mengambil orang tua, guru, dan panutan kita, meninggalkan begitu banyak kenangan yang menyejukkan. Semoga Allah melapangkan jalan almarhum ke surga, dan menjadikan semua moment dengan beliau sebagai ilmu yg bermanfaat. Selamat jalan legenda Abdya, dan keluarga yang ditinggalkan sabar atas semua kehendak Allah,” Kata Akmal Ibrahim

Shares: