EkonomiNews

Pj Gubernur Achmad Marzuki lantik Dua Direksi PT Bank Aceh Syariah

Pj Gubernur Achmad Marzuki lantik Dua Direksi PT Bank Aceh Syariah
Pj Gubernur Achmad Marzuki saat melantika dua Direksi Bank Aceh, yakni Zulkarnaini sebagai Direktur Operasional, dan Numairi sebagai Direktur Kepatuhan. Proses pelantikan keduanya dilangsungkan di Kantor Gubernur Aceh, Selasa (8/8/2023). FOTO : Humas Bank Aceh

POPULARITAS.COM – Dua Direksi PT Bank Aceh Syariah, Selasa (8/7/2023) dilantik oleh Pj Gubernur Achmad Marzuki. Keduanya, yakni Zulkarnaini sebagai Direktur Operasional, dan Numairi sebagai Direktur Kepatuhan. Acara pelantikan dilangsungkan di kantor gubernur provinsi Ujung barat Sumatra itu.

Pelantikan keduanya, didasarkan pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang dihadiri oleh seluruh kepala daerah di Aceh, baik secara offline maupun online.

baca juga :Gubernur ingatkan Bank Aceh jaga UMKM dari bahaya pinjol

Beberapa kepala daerah yang hadir secara langsung, yakni Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, Pj Walikota Banda Aceh Amiruddin, Pj Walikota Sabang Reza Fahlevi, Pj Bupati Pidie Wahyudi Adisiswanto, dan Pj Bupati Aceh Jaya Nurdin.

Sementara dari unsur Bank Aceh hadir secara langsung Direktur Utama Muhammad Syah, Plt Komisaris Utama Abdussamad, Komisaris Independen Mirza Tabrani, dan Dewan Pengawas Syahrizal Abbas dan Nasir Yusuf.

Pemimpin Divisi Sekretariat PT Bank Aceh Syariah Ali Muhayatsyah, dalam keterangannya mengatakan, pelantikan kedua direksi tersebut, sebagai bagian dari langkah organisasi percepat penyusunan jajaran direksi. Hal itu sejalan dengan semangat perbankan daerah itu menjawab tantangan perekonomian sekaligus percepatan realisasi dan target bisnis yang ditetapkan.

Proses pelantikan keduanya telah melalui serangkaian aturan dan telah mendapatkan persetujuan dari OJK. Karna itu, penting bagi masyarakat untuk terus memberikan dukungan kepada Bank Aceh guna terus mengembangkan produk dan layanan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, demikian Ali Muhayatsyah.

Editor : Hendro Saky

Shares: