News

Masjid sumbangan rakyat Aceh akan berdiri di Sulawesi Barat

Masjid sumbangan rakyat Aceh, akan segera berdiri di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Peletakan batu pertama pembangunan masjid tersebut, dilakukan oleh Gubernur Nova Irianasyah, Rabu (6/4/2022).
Masjid sumbangan rakyat Aceh akan berdiri di Sulawesi Barat
Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, MT didampingi Istri Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT, saat disambut kedatangannya oleh Sekretaris Daerah Sulawesi Barat Dr. Muh.Idris di Bandara Tampa Padang Mamuju, Sulawesi Barat, Selasa (5/4/2022).

POPULARITAS.COM – Masjid sumbangan rakyat Aceh, akan segera berdiri di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Peletakan batu pertama pembangunan masjid tersebut, dilakukan oleh Gubernur Nova Irianasyah, Rabu (6/4/2022).

Januari 2021 silam, Kabupaten Mamuju di Sulawesi Barat, digoncang gempa bumi dahsyat, dan rakyat Aceh berbondong-bondong mengulurkan bantuan ke daerah itu, dan hingga kemudian terkumpul biaya yang cukup untuk membangun sebuah Masjid.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, Muhamamad Iswanto mengatakan, Masjid yang dibangun itu, nantinya akan di beri nama Masjid Al Munawwarah. Lokasi rumah ibadah tersebut terletak di Desa Te’beng, Tapalang, Mamuju, Sulawesi Barat.

Kita berharap, peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Gubernur Aceh, dapat berjalan dengan lancar, dan proses pembangunan rumah ibadah tersebut berjalan sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan.

Shares: