News

Mayat dalam karung di Aceh Timur korban pembunuhan

Kepolisian Resor Aceh Timur memastikan mayat dalam karung yang ditemukan warga di Desa Jeungki, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Selasa, 20 Juli 2021, merupakan korban pembunuhan.
Polres Langsa ciduk pembunuh mayat dalam karung
Mayat yang ditemukan Warga di dalam Sungai, di Gampong Jeungki, Peureulak, Aceh Timur. FOTO : Ist

POPULARITAS.COM – Kepolisian Resor Aceh Timur memastikan mayat dalam karung yang ditemukan warga di Desa Jeungki, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Selasa, 20 Juli 2021, merupakan korban pembunuhan.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, dalam keterangannya kepada popularitas.com, Jumat (23/7/2021), mengatakan, kepastian korban pembunuhan, terungkap dari pemeriksaan awal yang dilakukan pihaknya, terdapat sejumlah luka tusukan, dan pada bagian leher ada bekas jeratan tali.

“Dugaan sementara, mayat tersebut korban pembunuhan,” terangnya.

Sebelumnya, warga Peureulak Kabupaten Aceh Timur sempat digegerkan dengan penemuan mayat didalam karung. Jenazah tersebut didapati masyarakat berada di didalam sungai, dan diperkirakan telah beberapa hari berada didalam air di dekat jembatan.

baca juga : Bangkai Gajah Tanpa Kepala di Aceh Timur Diduga Diracun

Saat ditemukan, telah mengeluarkan bau tidak sedap, dengan kondisi diduga dari ciri-ciri korban merupakan seorang pria, mengenakan baju dalam berwarna putih, dan celana jeans.

Kapolres menambahkan, selain mengindentifikasi dan memastikan temuan mayat itu adalah korban pembunuhan, pihaknya juga berhasil mengungkap indentitasnya.

Dari penyelidikan, korban bernama Ridhwan, warga Dusun Satria, Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, terang Kapolres.

Saat ini, kata Kapolres kemudian, pihaknya terus bekerja melakukan guna mengungkap motif pembunuhan korban atas nama Ridhwan. “Kita akan mencari para pelakunya,” ujarnya.

Editor : Hendro Saky

Shares: