Hukum

Mayat perempuan ditemukan dalam koper di Bekasi

Polisi tangkap pelaku kasus pembunuhan mayat dalam koper di Bekasi
Penampakan koper yang berisikan mayat wanita ditemukan di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (25/4/2024). FOTO : Polda Metro

POPULARITAS.COM – Mayat perempuan ditemukan dalam koper di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Saat ini, Polda Metro Jaya tengah melakukan penyedikikan terkait dengan kasus tersebut.

Mayat dalam koper tersebut, ditemukan saksi inisial RM (5) saat membersihkan sampah liar di TKP. Saat itu, saksi melihat ada tas besar tergeletak dipinggir jalan. Merasa curiga, kemudian Ia melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Cikarang Barat, Bekas.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro, Kombes Pol Ade Ary Syam dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (25/4/2024).

“Mayat dalam koper tersebut berjenis kelamin perempuan, ditemukan saksi pada hari Kamis 25 April 2024,” katanya.

Baca juga : Kasus mayat dalam koper merah, polisi sebut pelaku dan korban pasangan gay

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan tersebut juga menyebutkan saat ditemukan, kondisi mayat tersebut terdapat sejumlah luka. “Mayat wanita ini ditemukan luka remuk di bagian kepala sebelah kiri, hidungnya mengeluarkan darah, bibir pecah,” kata Ade Ary.

Namun Ade Ary belum dapat menjelaskan terkait penyebab adanya luka pada tubuh korban. Saat ini korban di bawa ke rumah sakit (RS) untuk dilakukan autopsi. “Tim penyelidik masih bekerja. Tim dari Ditreskrimum juga sudah mem-‘backup,” katanya.

Sebelumnya, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung membenarkan soal adanya penemuan mayat di dalam koper di Kabupaten Bekasi. “Iya benar ada penemuan mayat dalam koper,” kata Gogo saat dikonfirmasi.

Namun dia belum dapat menjelaskan secara detail terkait identitas mayat tersebut. Selain itu kronologi penemuan dan penyebab kematian korban belum diketahui. “Masih kita lidik. Mohon doanya ya semoga berhasil terungkap,” kata Gogo.

Shares: