News

Maybank dan Islamic Relief bagi 430 paket ramadhan, Pj Bupati Aceh Besar : terima kasih sudah berbagi

Maybank dan Islamic Relief bagi 430 paket ramadhan, Pj Bupati Aceh Besar : terima kasih sudah berbagi
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, saat serahkan paket ramadhan secara simbolis kepada warga Gampong Bak Sukon, Kuta Cot Glie, Aceh Besar, Sabtu (23/3/2024). FOTO : MC Aceh Besar

POPULARITAS.COM – MayBank Islamic melalui Yayasan Islamic Relief Indonesia, lakukan pembagian 430 paket ramadhan kepada warga di Gampong Bak Sukon, Kuta Cot Glie, Aceh Besar. Kegiatan tersebut dilangsungkan di meunasah di daerah tersebut, Sabtu (23/3/2024).

MayBank sendiri, sebelum mendistribusikan 430 paket ramadhan tersebut, secara resmi menyerahkan bantuan itu kepada Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, untuk kemudian diteruskan kepada warga di Gampong Bak Sukon.

Saat menerima paket ramadhan tersebut, Pj Bupati Aceh Besar sampaikan terima kasih kepada pihak MayBank dan Islamic Relief Indonesia. Prakarsa membantu warganya merupakan hal yang sangat berarti saat ini.

“Sebagai pimpinan di Aceh Besar, saya sampaikan terimakasih kepada MayBank dan Islamic Relief. Semoga bantuan ini berkah bagi masyarakat yang menerimanya,” katanya.

Sementara itu Pejabat Senior Kesejahteraan dan Perlindungan Anak Islamic Relief Indonesia, Yusrizal Puteh mengatakan paket ramadhan ini merupakan bantuan dari Maybank Islamic Malaysia.

“Kita telah melakukan banyak upaya untuk membantu masyarakat Aceh melalui donatur-donatur, paket ramadhan ini juga merupakan sumbangan dari donatur, yaitu Maybank Islamic,” katanya.

Yusrizal berharap agar paket ramadhan ini dapat membantu masyarakat Kemukiman Lamleuot dalam menjalani sisa puasa ramadhan hingga lebaran idul fitri. “Harapan kami paket ramadhan ini dapat membantu warga saat puasa dan menghadapi lebaran nanti, semoga ini menjadi berkah bagi kita semua,” pungkasnya.

Shares: