News

Media Inggris Beritakan Undangan Perkawinan Martunis untuk Ronaldo

BANDA ACEH (popularitas.com) – Media terbitan Inggris, The Sun, memberitakan tentang peluang kehadiran Cristiano Ronaldo di pernikahan Martunis, salah seorang penyintas tsunami dari Aceh. Namun, jadwal kedatangan mega bintang sepak bola Portugal tersebut ke Aceh belum diketahui secara pasti.

Kabar kedatangan Ronaldo itu hanya disampaikan sepintas oleh Martunis melalui akun instagram miliknya. “Insya Allah dia akan datang jika dia tidak sibuk,” tulis Martunis.

Namun, beberapa waktu lalu, remaja asal Tibang tersebut sempat mengaku terkendala untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Aceh, guna menghadiri hajatan perkawinannya dengan Sri Wahyuni. Kepada awak media, Martunis mengaku kesulitan mendapat sponsor untuk menghadirkan Ronaldo.

Martunis dan Ronaldo pertama kali bertemu setelah Aceh dihumbalang tsunami medio akhir Desember 2004 lalu. Kala itu, Martunis kecil selamat dari amukan gelombang dan sempat bertahan hidup selama 21 hari di pepohonan bakau dengan menggunakan jersey Timnas Portugal. Kisah Martunis ini belakangan ramai diberitakan media luar negeri kala itu.

Kemunculan Martunis yang selamat dari tsunami dengan menggunakan kostum Timnas Portugal lantas menarik perhatian CR7. The Sun menulis, setelah mempelajari ceritanya, Federasi Sepakbola Portugal menyumbangkan £ 34.000 untuk membantunya membangun kembali rumahnya, sebelum Ronaldo mengunjunginya di Aceh.

Keduanya telah bertemu pada banyak kesempatan sejak pertemuan pertama mereka, dengan pertemuan terakhir di Turin pada Agustus di sebuah acara publisitas untuk pasar Singapura Shopee.* (RED/SUN)

Shares: