News

Mendagri perpanjang masa jabatan Reza Fahlevi Pj Walikota Sabang

Mendagri perpanjang masa jabatan Reza Fahlevi Pj Walikota Sabang
Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki (kiri) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Perpanjangan Penjabat (Pj) Wali Kota Sabang kepada Reza Fahlevi (kanan) di Banda Aceh, Selasa (19/9/2023). FOTO : Humas Pemko Sabang

POPULARITAS.COM – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, perpanjang masa jabatan Reza Fahlevi sebagai Pj Walikota Sabang. Surat Keputusan (SK) untuk jabatan tahun kedua diserahkan oleh Pj Gubernur Achmad Marzuki, Selasa (19/9/2023) di Banda Aceh.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Sabang Ady Akmal Shiddiq, dalam keterangannya dikutip dari laman Antara, Rabu (20/9/2023) mengatakan, prosesi serah terima SK telah dilakukan antara Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki dan Reza Fahlevi untuk masa jabatan kedua.

Dengan terbitnya SK itu, katanya lagi, maka Reza Fahlevi kembali akan memimpin Kota Sabang hingga 2024 mendatang.

Sementara itu, Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi merasa bersyukur karena mendapatkan kembali amanah dan kepercayaan untuk melanjutkan kepemimpinan di kota paling barat Indonesia itu.

Ia berharap mendapat dukungan dari semua pihak untuk menjalankan program-program yang telah dilakukan selama setahun dan menjadi fokus ke depan.

“Di antaranya seperti pengendalian inflasi, menangani kasus stunting, fokus tingkatkan UMKM dan berinovasi dari hasil pertanian dan dongkrak perekonomian daerah melalui sektor pariwisata,” ujarnya.

Untuk diketahui, sebelum menjabat sebagai Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi tercatat Direktur Event Daerah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Editor : Hendro Saky

 

Shares: