News

Mensos RI akhiri kunjungan kerja ke Aceh

Menteri Sosial RI Tri Rismaharini, Kamis (2/9/2021), mengakhiri kunjungan kerja dua harinya di provinsi Aceh. Kepulangan mantan Walikota Surabaya itu diantar oleh Sekda Aceh, dr Taqwallah di Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar.
Mensos RI akhiri kunjungan kerja ke Aceh
Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M. Kes bersama Ketua TP PKK Aceh, Dr. Ir. Dyah Erti Idawat, MT mengantar Menteri Sosial RI, Dr. Ir. Tri Rismaharini, M.T usai melakukan kunjungan kerja di Aceh, Kamis 2/9/2021.

POPULARITAS.COM – Menteri Sosial RI Tri Rismaharini, Kamis (2/9/2021), mengakhiri kunjungan kerja dua harinya di provinsi Aceh. Kepulangan mantan Walikota Surabaya itu diantar oleh Sekda Aceh, dr Taqwallah di Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar.

Selain Sekda Aceh, turut mengantar Ketua Tim PKK Aceh, Dyah Erti Idawati, dan Dandim 0101/BS Kol Abdul Razak dan Kadis Sosial, Yusrizal.

Kepala Biro Humas dan Protokoler Setda Aceh, Muhammad Iswanto, dalam keterangan tertulisnya yang diterima media ini, mengatakan, dua hari kunjungan kerja Meteri Sosial RI melakukan sejumlah kegiatan penting, seperti penyaluran bantuan sosial, serta melakukan rapat kordinasi dengan jajaran dinas sosial kabupaten dan kota, Bank Syariah Indonesia dan PT Pos Indonesia.

Dalam beberapa kesempatan, Mensos RI memuji kinerja Pemerintah Aceh dalam hal penyaluran bantuan sosial, kesiapan data penerima, serta penguasaan terhadap masalah.

Secara khusus, Mensos juga memuji kinerja Kepala Dinas Sosial Aceh, Yusrizal yang dinilainya memiliki kapasitas dan kecakapan dalam persoalan data penerima bansos, mekanisme penyaluran bansos, dan perihal data penyaluran.

Editor : Hendro Saky

Shares: