News

Meurah Budiman, Pj Bupati Aceh Tamiang

Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Hukum dan HAM RI, Meurah Budiman, ditunjuk sebagai Pj Bupati Aceh Tamiang, gantikan Mursil yang telah habis masa jabatannya.
Meurah Budiman, Pj Bupati Aceh Tamiang
Meurah Budiman. (Antara Aceh/M Haris SA)

POPULARITAS.COM – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Hukum dan HAM RI, Meurah Budiman, ditunjuk sebagai Pj Bupati Aceh Tamiang, gantikan Mursil yang telah habis masa jabatannya.

Perihal telah ditunjuknya Meurah Budiman, dibenarkan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Keistimewaan Aceh, M Jafar dalam keterangannya kepada popularitas.com, Rabu (28/12/2022). “Iya benar, untuk Aceh Tamiang, surat Mendagri sudah keluar, Pak Meurah Budiman Jadi Pj,” tukasnya.

Untuk pelantikan, dijadwalkan akan dilangsungkan pada 29 Desember 2022 di Pendopo Gubernur Aceh, dan nanti akan dilantik oleh Bapak Pj Acmad Marzuki. “Iya, besok dilantik,” tukasnya.

Sementara itu, Kanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, saat dikonfirmasi perihal penunjukannya sebagai Pj Bupati Aceh Tamiang, membenarkan hal tersebut. “Iya, Alhamdulillah, tadi pagi sudah kita terima surat penunjukan dan pemberitahuannya,” katanya.

Ia menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak, semoga amanah dan tanggungjawab yang diberikan oleh negara, dapat Ia jalankan dengan baik nantinya. “Mohon dukungannya, amanah negara ini akan saya jalankan dengan baik,” tandasnya.

Shares: