NewsSepakbola

Misi khusus Madura United di Pulau Bali

Pemain Persis Solo di Liga 1. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Madura United FC akan melawat ke markas Arema FC untuk lanjutan pekan ke-17 Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (28/10/2023) sore.

Pertandingan bertajuk Derbi Jawa Timur (Jatim) tersebut akan menjadi pertemuan ke-11 bagi kedua kesebelasan di level kompetisi. Pada 10 laga sebelumnya, skuat berjuluk Laskar Sepa Kerrab itu dan Arema FC sama-sama perkasa dengan catatan masing-masing saling mengalahkan empat kali. Dua laga lainnya berakhir imbang.

Kapten Madura United Fachruddin W. Aryanto mengimbau agar rekor pertemuan tersebut menjadi motivasi bagi rekan setimnya dalam memastikan keunggulan head to head. Karena, pemenang pada pertandingan itu akan mengungguli rekor pertemuan.

“Jika seri, head to head kami di Liga 1 pasti masih akan sama. Jadi, ini jadi kesempatan kami sejatinya untuk unggul head to head. Ya, dengan cara menang,” tegasnya, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Kamis (26/10/2023).

Selain itu, kata bek yang biasa disapa Cak Ndin tersebut, tim berjuluk Singo Edan itu sedang tertatih-tatih di papan bawah.

Diketahui, Arema FC tengah berada di posisi 16 atau zona merah dengan mengemas 13 poin dari 16 laga, yang dimainkan.

“Tapi, kami jangan meremehkan lawan. Jadikan motivasi saja,” tambahnya.

Shares: