NewsSepakbola

Misi Witan bawa Persija juara

Misi Witan bawa Persija juara
Gelandang timnas Indonesia, Witan Sulaeman saat vs Malayasia. (Dok. PSSI)

POPULARITAS.COM – Laga Persija Jakarta kontra RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (3/1/2023) jadi momen perdana bagi pemain anyar Macan Kemayoran, Witan Sulaemen bertemu The Jak Mania.

Sambutan hangat dan luar biasa diberikan The Jak Mania untuk penggawa Timnas Indonesia ini selama di Patriot. Tak lupa, ia menunjukkan jerseynya yang bernomor punggung 78 ke para suporter Persija Jakarta.

Pada kesempatan itu, Witan Sulaeman memberikan sambutannya di depan The Jak Mania. Pemain berusia 21 tahun itu berjanji akan semaksimal mungkin mempersembahkan juara liga kepada The Jak Mania. Apalagi kesempatan itu sangat terbuka.

“Terima kasih banyak untuk The Jak Mania atas sambutan yang luar biasa kepada saya dan keluarga saya. Mungkin tidak banyak yang bisa saya sampaikan. Mari kita para pemain, The Jak Mania untuk berjuang dan berproses. Semoga, Persija Jakarta bisa menjadi juara Liga Indonesia,” ujar Witan.

Seperti diketahui, Witan Sulaeman memang sudah resmi menjadi bagian Persija Jakarta beberapa waktu lalu. Dia dikontrak Persija Jakarta untuk jangka waktu 3,5 tahun ke depan.

Thomas Doll sendiri kepada Witan berjanji akan memberikan kesempatan banyak bermain. Terlebih di Eropa, Witan jarang bermain.

“Untuk Witan, bisa dilihat semua orang senang dia kembali ke Indonesia dan dia sebenarnya juga membutuhkan waktu untuk bermain,” kata Thomas Doll.

“Karena Persija ingin membangun sendiri dalam 2 sampai 3 tahun ke depan, jadi kita juga sedang memburu gelar juara, jadi senang juga Witan bisa datang ke sini,” jelasnya.

Shares: