News

Mobil yang Dikemudikan Anggota DPRK Nagan Raya Tabrak Trotoar

Kondisi mobil yang dikendarai anggota DPRK Nagan Raya. (antara)

POPULARITAS.COM – Annisa Faradisa (25 tahun) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Nagan Raya Aceh terpaksa dilarikan ke RSUD Sultan Iskandar Muda, setelah mobil miliknya Honda Jazz dengan nomor polisi BL 1373 VR mengalami kecelakaan di ruas Jalan Utama Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

“Korban tidak mengalami luka parah, kasus ini masih kami selidiki,” kata Kapolres Nagan Raya AKBP Setyawan Eko Prasetya SIK diwakili Kasat Lantas AKP Ferdi Dakio seperti dilansir laman Antara, Rabu (11/8/2021).

AKP Ferdi Dakio menjelaskan sebelum terjadinya kecelakaan lalu-lintas, mobil penumpang yang dikemudikan Annisa Faradisa datang dari arah Alun-Alun Perkantoran Suka Makmue menuju arah Ujung Fatihah, Kecamatan Kuala, Nagan Raya dengan kecepatan tidak diketahui.

Setibanya di kawasan Desa Alue Ie Mameh, Kecamatan Suka Makmue, mobil yang dikemudikan oleh korban tiba-tiba oleng ke sebelah kanan jalan raya.

Akibatnya mobil yang dikemudikan wakil rakyat tersebut menabrak trotoar jalan dan terguling ke sebelah kiri. Sejumlah warga dan pengguna jalan yang melihat peristiwa tersebut turut memberikan pertolongan kepada korban.

Polisi yang mendapatkan informasi dari masyarakat juga bergegas menuju ke lokasi kejadian, guna memastikan peristiwa tersebut, kata AKP Ferdi Dakio.

Akibat kejadian ini, mobil milik anggota DPRK Nagan Raya mengalami kerusakan di beberapa bagian kendaraan.

Meski sudah mengalami kecelakaan, namun korban atau pihak keluarga belum melaporkan kasus tersebut ke Satlantas Polres Nagan Raya, kata AKP Ferdi Dakio menuturkan.

Shares: