News

Moge Harley Davidson Berbekal Lisrik LiveWire Diluncurkan

Motor listrik LiveWire Foto: Harley-Davidson

JAKARTA (popularitas.com) – Pabrikan Harley-Davidson akhirnya meluncurkan motor gede berbekal listrik LiveWire. Para penggemar juga sudah dapat memesan motor gede ini dan bakal dikirim ke tangan konsumen pada musim gugur 2019.

Dikutip dari detik.com, Selasa, 23 April 2019, menyebutkan motor gede Harley-Davidson LiveWire dibandrol 28.995 poundsterling per unitnya.

Namun, Harley-Davidson yang bermarkas di Amerika Serikat tersebut hanya memproduksi beberapa unit di gelombang pertama. Hal inilah yang membuat Harley-Davidson WireLive menjadi limited edition.

“Kami belum merasakan tingkat minat konsumen untuk memiliki motor seperti saat ini. Banyak sekali konsumen yang ingin menjadi konsumen pertama yang memiliki motor ini. Dan kami sudah tidak sabar untuk menyerahkan LiveWire kepda konsumen kami yang beruntung,” kata Harley-Davidson International Marketing Director, Steve Lambert, seperti dilansir motorcyclenews.

“LiveWire adalah produk baru yang menarik bagi perusahaan dan memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa,” tambahnya.

Soal performa, Harley-Davidson LiveWire diklaim bisa berakselerasi 0-60 mph (96 km/jam) hanya dalam waktu 3,5 detik. Sementara soal jarak tempuh, moge ini sanggup menempuh jarak sekitar 110 mil atau setara 177 km di jalur perkotaan dalam sekali pengisian baterai.

Pengisian bisa dilakukan di saluran listrik rumah tangga dan mendukung pengisian cepat (fast charging) level 3. (dtk/mcn/bna)

Shares: