NewsSepakbola

Momentum David Da Silva mengasah ketajaman

David da Silva di Liga 1. Foto: Ist

POPULARITAS.COM – David da Silva, penyerang Persib Bandung baru saja menyudahi paceklik golnya dalam enam pertandingan yang dilaluinya. Setelah terakhir kali mencetak gol di pekan ke-2 BRI Liga 1 2023/24, ia baru bisa kembali menggetarkan jala gawang lawan pada pekan ke-11 membobol gawang Persija Jakarta.

Ini adalah momentum David da Silva untuk melanjutkan misinya terus mencetak gol. Pada momen jeda kompetisi internasional ini ia dapat terus mengasah finishing touch guna lebih tajam di dalam kotak penalti. DDS, begitu sapaannya mengaku akan terus bekerja keras berkontribusi memenangkan setiap pertandingan Persib.

“Saya sangat senang karena ini target yang saya simpan dalam pikiran. Kepercayaan diri saya juga setiap saat selalu tinggi, jadi ini adalah pekerjaan saya dan saya harus melakukannya sebaik mungkin musim ini,” papar DDS, dikutip dari situs Liga 1, Jumat (8/9/2023).

Bojan Hodak, pelatih Persib turut senang karena salah satu ujung tombaknya bisa kembali tajam. Terkadang menjadi hal yang lumrah seorang penyerang mengalami fase sulit karena gagal mencetak gol, namun Bojan Hodak percaya kepada DDS bisa melaluinya.

“Saya senang karena dia bisa mulai mencetak gol lagi dan itu penting. Dia tampak emosional saat merayakan gol, dia melewatkan banyak laga tanpa gol. Bagi penyerang, kondisi itu cukup membuat pemain berada dalam tekanan. Tapi saya percaya, karena penyerang itu kadang sulit mencetak gol tapi ketika sudah kembali mencetak gol maka berikutnya sulit dihentikan,” papar Bojan Hodak.

Selama masa jeda kompetisi FIFA Match Day, Persib terus berlatih memperbaiki segala kekurangan yang ada. Ini menjadi kesempatan Bojan Hodak berbenah menjelang laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/24 dimulai kembali.

Shares: