News

MPW Pemuda Pancasila Aceh dukung Sayed Muhammad Muliady Men PAN-RB

Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Aceh, dukung usulan Sayid Muhammad Muliady sebagai Menteri PAN RB gantikan Tjahjo Kumolo yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.
MPW Pemuda Pancasila Aceh dukung Sayed Muhammad Muliady Men PAN-RB
Sayed Muhammad Muliady

POPULARITAS.COM – Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Aceh, dukung usulan Sayid Muhammad Muliady sebagai Menteri PAN RB gantikan Tjahjo Kumolo yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Pernyataan dukungan itu, disampaikan oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Aceh, T Juliansyah Darwin, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/7/2022) yang diterima popularitas.com, di Banda Aceh.

Dikatakannya, pihaknya menyadari bahwa, keputusan menunjuk dan mengangkat seorang menteri kabinet merupakan hak preogatif Presiden RI Joko Widodo. Dukungan terhadap Sayid Muhammad Muliady sendiri, sambungnya lagi, sebagai bentuk aspirasi masyarakat Aceh yang berharap adanya Putra Aceh untuk dapat duduk di kabinet.

“Usulan kami terhadap Sayid Muhammad Muliady tentu dapat menjadi pertimbangan, sebab hal ini aspirasi masyarakat Aceh yang berharap ada Putra Aceh jadi Menteri di Kabinet Pak Jokowi,” tukasnya.

Dukungan MPW Pemuda Pancasila Aceh, pungkasnya, tentu bukan tanpa dasar yang kuat. Kompetensi yang bersangkutan untuk menduduki pos Menteri PAN RB sangat layak. Dengan segudang pengalaman organisasi, dan kiprahnya di politik nasional, demikian T Juliansyah Darwin.

Shares: