NewsPemilu 2024

Mualem : Kemenangan Prabowo-Gibran patut disyukuri

Mualem : Kemenangan Prabowo-Gibran patut disyukuri
Muzakir Manaf alias Mualem saat mencoblos di TPS Lamglumpang, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh, Rabu (14/2/2024). Foto: untuk popularitas.com

POPULARITAS.COM – Ketua Dewan Pimpinan Aceh  Partai Aceh (DPA PA), Muzakir Manaf merespon soal kemenangan Prabowo-Gibran versi quick count. Menurut mantan Panglima GAM tersebut, hasil hitung cepat keunggulan pasangan nomor urut 02 adalah sudah sangat jelas.

Kepada popularitas.com, Rabu (14/2/2024), Mualem menegaskan bahwa, kemenangan Prabowo-Gibran versi quick count, patut disyukuri oleh seluruh bangsa Indonesia. Sebab, hal tersebut adalah kehendak rakyat dan hasil kerja keras.

“Alhamdulillah, Prabowo-Gibran unggul, ini patut kita syukuri dan hasil ini sungguh mengharukan,” kata Mualem karib Muzakir Manaf disapa.

Dia mengatakan, kemenangan sementara Prabowo-Gibran, beri inspirasi bagi seluruh kalangan, baik muda dan juga generasi tua. Pasangan tersebut perlihatkan perpaduan sempurna untuk kemajuan bangsa.

Mualem menambahkan, ditengah gempuran badai hoaks dan fitnah, sungguh Allah maha membolak-balikkah hati manusia. Hari Ini, Allah menunjukkan kekuasannya untuk menetapkan hati segenap bangsa Indonesia memilih Prabowo-Gibran.

Untuk itu, ujarnya kemudian, kedepannya, mari sama-sama kita kawal hasil pemilu hingga penghitungan resmi dan bersama-sama kita sambut kemenangan rakyat Indonesia dan demokrasi bangsa ini, demikian Mualem.

Shares: