NewsPemilu 2024

Mualem kumpulkan mantan Panglima GAM dan Ketua Partai Aceh deklarasi dukung Prabowo-Gibran

Pertaruhan Mualem dukung Prabowo di Pilpres 2024
KPA dan Partai Aceh mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran. Foto: Fauzan/RMOLAceh.

POPULARITAS.COM – Mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Muzakir Manaf, Minggu (21/1/2024), kumpulkan seluruh ketua KPA dan para ketua partai se-Aceh. Acara tersebut, dilangsungkan di Kantor Tim Kampanye Daerah (TKD) di Banda Aceh.

Lewat acara itu, Mualem karib Muzakir Manaf dikenal luas masyarakat, pimpin acara deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kami, seluruh mantan panglima GAM di Aceh berserta unsur jajaran Ketua Partai se-Aceh, nyatakan dukungan dan siap memenangkan Prabowo-Gibran,” kata Mualem yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir di acara tersebut.

Mualem menegaskan, dirinya yakin bahwa, Prabowo-Gibran akan memenangkan kontestasi pada Pilpres 2024 mendatang. Untuk itu, jajaran KPA dan Partai Aceh (PA), siap bekerja untuk memenangkan pasangan tersebut.

“Insya allah sukses (Prabowo-Gibran) menang satu putaran,” ujar Mualem.

Mualem melanjutkan, pihaknya menargetkan kemenangan 80 persen bagi Prabowo-Gibran di Aceh. 

Muzakir Manaf juga menyebutkan, jika nantinya Prabowo-Gibran menang pada Pilpres 2024, dirinya akan meminta jatah menteri dan juga dubes untuk putra-putri terbaik Aceh.

InsyaaAllah, tukas Mualem, jika Prabowo presiden, Aceh minta jatah menteri ESDM dan Menteri Pertanian, serta dubes Arab Saudi dan Malaysia, pungkasnya.

Shares: