NewsPolitik

Muslim sebut puluhan eks kombatan GAM gabung Partai SIRA

Ketua MTP SIRA, Muhammad Nazar (dua kiri), Ketua DPP Partai SIRA, Muslim Syamsuddin (kiri) dan pengurus lain mengantarkan berkas pendaftaran partai tersebut ke KIP Aceh, Banda Aceh, Sabtu (13/8/2022). Foto: Muhammad Fadhil/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Ketua Umum Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh (SIRA), Muslim Syamsuddin menyebutkan bahwa sejumlah eks kombatan GAM Aceh Timur bergabung ke partai tersebut.

Anggota DPR Aceh ini pun menyambut baik langkah para eks kombatan itu. “Kami menyambut baik kehadiran rekan-rekan eks kombatan GAM Aceh Timur yang bergabung ke Partai SIRA,” kata Muslim dalam keterangannya, Senin (20/2/2023).

Lebih lanjut Muslim Syamsuddin menyampaikan bahwa Partai SIRA siap menerima tokoh masyarakat yang belum memiliki kendaraan untuk masuk ke kancah perpolitikan Aceh di Pemilu 2024 nanti.

“Partai SIRA siap menerima dan membuka diri selebar-lebarnya kepada siapapun yang belum memiliki kendaraan atau tangga menuju perpolitikan Aceh,” ujar Muslim.

Ia berharap para tokoh masyarakat atau eks kombatan GAM yang akan bertarung pada Pemilu 2024 nanti dapat memperjuangkan keinginan rakyat jika terpilih nantinya.

“Dengan harapan melalui jalur Partai SIRA dapat sama-sama kita berjuang dan melakukan yang terbaik untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat Aceh tercinta,” katanya.

Shares: